Minggu, 25 Desember 2011

Kamu tau gak??

         Keadaanku sampe sekarang masi sama...sama kayak dulu...buat kamu...gak pernah berubah...meskipun aku tau...kamu gak pernah tau...sama..tetep...sayang...masi sayang banget sama kamu...polll...masi nungguin kamu...walaupun aku emang uda gak berharap banyak ama kamu...tapi aku masi tetep sama..ke kamu...tetep...orang bilang q udah sayang sama yang lain...tapi nyatanya..gak...hatiku lo masi ada d kamu...masi mbog bawa...plisss...klo kamu tau...sakit banget...aku udah gak mau inget2 kamu lagi...plisss...klo q minta kamu buat balikin hatiku gak papakan??aku gak pengen kayak gini terus....aku hopeless sudahan ama kamu...gara2 alasan knapa kita PUTUS...aku pengen kamu balikin hatiku...kamu kembaliin...plisss..jangan di bawa lagi...bantu aku ngelupain kamu...:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar